Selasa, 14 Maret 2023

Tugas 1 Rizal SDG2DTI22




KONTRAK BELAJAR 

1.  Perkuliahan ini dengan Bobot 3 SKS, diselenggarakan tiap Hari Selasa, Jam 07.50 - 10-20.

2.  Mohon untuk selalu membaca doa sebelum dan setelah belajar. 

3.  Mohon mengisi daftar hadir  paling lambat 30 menit setelah jadwal dimulai, pada hari dan tanggal perkuliahan dijadwalkan. 

5. Perkuliahan direncanakan dilaksanakan 16 pertemuan termasuk UTS dan UAS.

6. Penilaian akhir dilakukan menggunakan formula : 10 % Keaktifan ; 20 % Tugas ; 30 % UTS ; 40 % UAS.

7. Keaktifan terdiri dari kehadiran dan ketepatan waktu mengerjakan Tugas

8.  Setiap mahasiswa diwajibkan memiliki BLOG PRIBADI untuk mengerjakan tugas kuliah.

9. Bagi yang sebelumnya sudah punya BLOG PRIBADI dianjurkan untuk menggunakan BLOG PRIBADI yang sudah lama tersebut.

10. Bagi yang belum punya silahkan membuat BLOG berbasis BLOG SPOT dengan berbasis gmail. 

11. Mahasiswa diwajibkan mengikuti UTS dan UAS untuk bisa memperoleh nilai Akhir.

12. Bila pada saat UTS dan atau UAS mahasiswa berhalangan diwajibkan untuk menghubungi kesekretariatan untuk meminta ujian susulan.

13. Selamat mengikuti perkuliahan, Semoga dapat berjalan dengan lancar dan sukses.

14. Semoga mendapat ilmu yang berkah dan bermanfaat untuk bekal dunia serta akherat. Amin.


TUJUAN

    Saya memiliki tujuan pada matakuliah ini adalah dapat memahami nya, bukan sekedar paham dengan materi nya namun dapat memanfaat kan nya pada porject atau dalam kehidupan saya selama perkuliahan. Ada tujuan ada juga proses untuk mencapai tujuan itu proses saya untuk mencapai tujuan itu dengan memperhatikan dan mencoba lagi apa yang saya sudah perlajari selama di kelas dan konsisten tidak hanya sekali atau dua kali saja.


TARGET NILAI 

   Mendapat kan nilai A dalam matakuliah sistem digital dan gelombang adalah target saya selama perkuliahan, itu membuktikan bahwa dengan nilai A saya sudah dapat memahami apa yang sudah saya pelajari selama di kelas dan bukti dari keseriusan saya dalam berkuliah.





back link : Online learning


    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

2203015036_Muhammad Rizal_Trafik SDG

  back link :  https://onlinelearning.uhamka.ac.id./